Home > Berita Liga Indonesia > Lawan PSM, Persib Targetkan Kemenangan

Lawan PSM, Persib Targetkan Kemenangan

Bandung – Persib Bandung menargetkan poin penuh saat menjamu PSM Makassar pada pekan ke-12 Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, (5/7/2017) nanti. Tim Maung Bandung sangat membutuhkan kemenangan untuk membawa mereka kembali ke papan atas.

Lawan PSM, Persib Targetkan Kemenangan

Lawan PSM, Persib Targetkan Kemenangan

Meski begitu, dipastikan target itu tak bisa diwujudkan dengan mudah. Menyusul, PSM juga mengincar kemenangan untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

Baca juga : Persija Bersiap Datangkan Pemain Baru

Gelandang serang Persib Shohei Matsunaga pun menegaskan betapa pentingnya laga ini untuk timnya. “Kami ingin menang, harus menang dari PSM. Itu penting buat kami, karena main di Bandung juga,” tegas Matsunaga, seperti dikutip laman resmi Persib.

Selain itu, . . . . . . ada target pribadi juga yang diusung pemain asal Jepang tersebut. “Berusaha keras, saya ingin cetak gol juga, tapi paling penting Persib menang,” katanya.

Matsunaga bersama Tantan tampaknya bakal diandalkan menjadi striker untuk laga nanti. Mengingat, dua penyerang murni Persib, yakni Sergio Van Dijk dan Carlton Cole masih diragukan bisa tampil di laga tersebut.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...