Home > Berita Liga Indonesia > Lawan Persinga, Persebaya Tak Bahagia Karena Tak Di Hadiri Bonek Mania

Lawan Persinga, Persebaya Tak Bahagia Karena Tak Di Hadiri Bonek Mania

Surabaya – Persebaya Surabaya merasa merasa kurang senang dengan laga tandangnya melawan Persinga Ngawi, Sabtu (12/7/2017). Sebab mereka tidak di temani suporter fanatiknya, Bonek Mania.

Lawan Persinga, Persebaya Tak Bahagia Karena Tak Di Hadiri Bonek Mania

Lawan Persinga, Persebaya Tak Bahagia Karena Tak Di Hadiri Bonek Mania

“Pasti kita gak happy karena kita lagi gak dihukum, kita lagi gak ada apa-apa terus kena begini,” ungkap Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, Jumat (14/7/2017).

Tapi pihaknya mencoba mengerti, karena tim tuan rumah juga menghadapi persoalan pelik terkait perizinan dari pihak kepolisian. Hanya saja ia berharap PSSI bisa mencari jalan keluar terkait persoalan tersebut.

Baca juga : Bhayangkara FC Menaruh Waspada Kepada Persela Lamongan

“Kasihan dong, karena tim yang kecil-kecil merasa sulit untuk ngundang kami. Kami juga sama, kami tim besar jadi kayaknya bersalah banget,” imbuh Chairul.

Padahal menurutnya Bonek Mania juga tidak ada masalah apa-apa, mereka selama ini tidak pernah membuat kerusuhan. Sehingga . . . . . . ia sempat bingung kenapa laga tersebut tidak mendapat izin jika dihadiri suporter.

“Karena kan sebenarnya gampang aja, kalau itu diperbolehkan ada penonton, dikasih tau aja kuotanya berapa gitu,” tegasnya.

Ia menduga banyak pihak yang masih belum move on tentang Bonek. Padahal suporter yang identik dengan warna hijau tersebut sudah berubah. Mereka sudah lebih baik, masuk ke stadion dengan tiket dan bisa diatur.

“Jadi sayang sekali perubahan baik ini kemudian juga tidak dapat respon dari yang lain. Saya gak tau apa karena ini persaingan atau apa, gak tau,” pungkasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...