Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Lacazette Semakin Merapat Ke Arsenal

Lacazette Semakin Merapat Ke Arsenal

Lyon – Jean-Michel Aulas selaku petinggi Lyon memberikan pernyataan yang mengejutkan yaitu mengenai salah satu strikernya, Alexandre Lacazette yang akan berseragam Arsenal dalam beberapa hari ke depan.

Lacazette Semakin Merapat Ke Arsenal

The Gunners memang sudah lama menginginkan jasa sang pemain, bahkan mereka siap membayar hingga 44 juta pounds untuk sang striker tajam ini. Aulas sendiri sebelumnya sempat membantah kabar yang mengatakan pemain 26 tahun sudah mendarat di London untuk menjalani tes medis.

Akan tetapi negosiasi sepertinya berjalan mulus dan sang pemain diperkirakan akan berseragam Gunners dalam waktu dekat.

Le Progres mengabarkan bahwa Aulas berkata, “Transfer Alexandre Lacazette ke Arsenal bisa selesai dalam satu atau dua hari mendatang,”

“Kami mungkin akan memecahkan rekor . . . . . . baru – ini bukan transfer kecil, 50 juta euro untuk seorang pemain yang dilatih di tim kami.”

Lacazette sendiri sebelumnya dikabarkan akan segera bergabung dengan Atletico Madrid, namun klub Spanyol kemudian gagal dalam upaya banding atas hukuman embargo transfer dari FIFA.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal

Arteta Minta Pemain Arsenal Jangan Kerdil Saat Hadapi Liverpool

London – Mikel Arteta menegaskan pentingnya mentalitas skuad Arsenal ketika menyambangi Liverpool di Anfield, Minggu ...