Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Lacazette Resmi Jadi Punggawa Anyar Arsenal

Lacazette Resmi Jadi Punggawa Anyar Arsenal

London – Setelah menunggu setidaknya dua pekan lamanya, akhirnya Arsenal meresmikan Alexandre Lacazette sebagai pemain baru mereka.

Lacazette Resmi Jadi Punggawa Anyar Arsenal

Menjadi komoditi panas di era transfer musim panas ini, Lacazette sempat mengatakan ingin bergabung dengan Atletico Madrid, namun Arsenal yang akhirnya berhasil mendapatkannya.

Hingga berita ini diumumkan, Arsenal tidak mengungkapkan banderol yang harus mereka tebus untuk penyerang berusia 26 tahun itu. Arsenal juga tidak mengungkap durasi kontrak Lacazette, hanya memastikan bahwa sang pemain diikat dengan kontrak jangka panjang.

“Alexandre Lacazette sudah sepakat untuk bergabung dengan Arsenal dengan kontrak jangka panjang, dengan harga yang dirahasiakan. Dia akan ikut terbang ke Sydney bersama tim akhir pekan ini. Dia kemungkinan besar akan menjalani debut kandangnya dalam ajang Emirates Cup pada 29 atau 30 Juli mendatang.”

Namun jika memperhatikan . . . . . . dari pemberitaan media di Inggris, Arsenal harus membayar 46,5 juta pound untuk bisa mendapatkan Lacazette. Harga Lacazette juga masih bisa naik, tergantung dari performanya bersama The Gunners. Jika jumlah ini benar, maka Lacazette akan menjadi pemain termahal sepanjang sejarah Arsenal. Rekor sebelumnya adalah saat Arsenal membeli Mesut ozil seharga 42.4 juta euro dari Real Madrid.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling

Raheem Sterling Lebih Pilih Gabung Arsenal Yang Dinilainya Lebih Mampu Dari Barcelona

Manchester – Masa depan Raheem Sterling bersama Manchester City belakangan ini menjadi topik hangat. Dirinya ...