Home > Berita Liga Inggris > Kurt Zouma Akan Dipinjamkan Ke Stoke City

Kurt Zouma Akan Dipinjamkan Ke Stoke City

London – Masih merasa membutuhkan tenaga Kurt Zouma, Chelsea akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontrak pemainnya tersebut. Namun ia akan langsung dipinjamkan ke Stoke City hingga satu musim mendatang.

Kurt Zouma Akan Dipinjamkan Ke Stoke City

Hal ini terlihat sejak kemarin ketika secara resmi Chelsea memberikan kontrak baru untuk Zouma. Ia diikat hingga enam tahun mendatang. Namun, untuk musim 2017/18, pemain berusia 22 tahun akan bermain untuk Stoke City dengan status pinjaman.

Sesuai dengan pernyataan resmi di web resmi klub yang berbunyi, “Kurt Zouma telah meneken kontrak baru hingga enam tahun dan akan menghabiskan musim 2017/18 dengan peminjaman di Stoke City,”

Zouma bergabung dengan Chelsea pada musim panas tahun 2014 lalu. Sebelum membela The Blues, ia bermain untuk Saint-Etienne. Zouma sempat mendapatkan tempat . . . . . . utama di lini belakang Chelsea.
Namun, ia mengalami cedera parah pada bulan Februari 2016.

Saat sembuh, Zouma harus menerima kenyataan bahwa ia sulit untuk mendapatkan posisi reguler. Terlebih setelah Chelsea memulangkan David Luiz dari PSG. Peminjaman ke Stoke City dinilai sebai jalan yang bagus baginya untuk bisa bermain secara reguler.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Mason

Mason Mount Akui Tuchel Sebagai Pelatih Yang Cerdas

London – Gelandang Chelsea Mason Mount menjelaskan bagaimana rasanya bermain di bawah bimbingan pelatih Thomas ...