Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Koscielny Betah Di Arsenal

Koscielny Betah Di Arsenal

London – Laurent Koscielnya akhirnya angkar bicara dengan mengatakan bahwa dirinya masih merasa betah untuk tetap berkarir di Arsenal.

Koscielny Betah Di Arsenal

Ternyata Koscielny mengungkapkan hal ini lantaran untuk meredam rumor yang mengatakan bahwa dirinya menjadi incaran banyak tim. Munchen, Marseille, AC Milan adalah tim yang dengan lantang ungkapkan ketertarikan untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Sportmole mengabarkan bahwa Koscielny berkata, “Ketika saya pertama kali sampai di sini, saya tidak memikirkan berapa lama saya akan tinggal dengan klub. tapi sekarang saya telah memulai musim kedelapan saya dan saya sangat senang berada di sini,”

“Saya bahagia dalam hidup saya setiap harinya. Bukan hanya sepakbola, tapi hidup saya bersama istri dan anak-anak saya di London. Kami menikmatinya, itulah sebabnya saya ingin tinggal lebih lama di sini.,” lanjutnya.

“Saya memiliki kontrak panjang dengan . . . . . . Arsenal dan saya tidak memiliki alasan untuk meninggalkan klub. Saya berada di sini untuk menikmati pekerjaan saya dan memberikan segalanya untuk tim. Saya memiliki kesetiaan yang besar kepada klub dan juga pelatih. Saya telah tinggal selama tujuh musim dan telah banyak belajar. Jadi saya akan berada di sini dan memperjuangkannya. Wenger merupakan pelatih yang hebat,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Aubameyang

Aubameyang Sudah Terlihat Berlatih Lagi di Arsenal

London – Arsenal mendapatkan kabar baik jelang melawan Liverpool di ajang Premier League akhir pekan ...