Home > Berita Liga Inggris > Kondisi Sturridge Sudah Berubah Lebih Baik

Kondisi Sturridge Sudah Berubah Lebih Baik

Merseyside – Didatangkan pada tahun 2013, selama membela Liverpool, Daniel Sturridge selalu tak bisa menunjukkan performa terbaik lantaran sering diterpa cedera. Namun kali ini Klopp datang dengan memberikan berta baru mengenai anak asuhnya tersebut.

Kondisi Sturridge Sudah Berubah Lebih Baik

Di sesi pramusim kali ini, Sturridge mengalami perkembangan fisik yang positif. Klopp pun senang dengan apa yang ia lihat dari striker 27 tahun tersebut saat ini.

Sportmole mengabarkan bahwa Klopp berkata, “Sturridge masuk ke tingkat berikutnya, tingkatan fisik baru dan itu benar-benar kabar baik,”

“Yang bisa saya katakan adalah bahwa ia ada di sini, ia berlatih dan ini adalah 100% wajah terbaiknya sejak kami bertemu. Apakah Anda melihat dirinya berlatih? Ia benar-benar bekerja kerasa dan memberikan segalanya,” ujar Klopp.

Sempat diisukan akan dijual pada masa transfer kali ini, akan tetapi Klopp mengatakan . . . . . . bahwa ia masih membutuhkan tenaga striker kidal tersebut demi kepentingan taktiknya.

“Kami tidak perlu membicarakan perbedaan apa yang bisa ia buat, semua orang tahu tentang hal itu. Kami hanya perlu memilikinya. Kami membutuhkannya dalam kondisi fit,” tegas Klopp.

“Akan ada peluang yang berbeda dalam pertandingan-pertandingan yang berbeda. Kami membutuhkan banyak opsi – pemain-pemain berbeda dengan gaya bermain yang berbeda-beda,” terangnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Henderson

Gawat, Daftar Cedera Pemain Liverpool Makin Panjang

London – Raksasa Premier League, Liverpool mendapat kabar buruk dengan cedera yang dialami bek kiri ...