Home > Berita Liga Indonesia > Kondisi Aji Saka Dikabarkan Sudah Makin Membaik

Kondisi Aji Saka Dikabarkan Sudah Makin Membaik

Gresik – Kabar baik untuk pencinta Gresik United. Kondisi kiper Aji Saka sudah berangsur membaik setelah mendapat perawatan di RS Petrokimia. Aji mengalami kejang-kejang pada laga melawan Arema FC di Stadion Petrokimia, Rabu (12/7/2017) malam WIB.

Kondisi Aji Saka Dikabarkan Sudah Makin Membaik

Aji Saka

Aji Saka mengalami kejang-kejang setelah membentur tiang gaawang pada pertengahan babak kedua. Tepatnya pada menit ke-69. Mantan penjaga gawang PSS Sleman ini langsung dilarikan ke rumah sakit oleh ambulans yang stand by di dalam stadion.

Insiden yang dialami kiper asal Malang ini membuat pertandingan sempat terhenti selama tiga menit. Setelah Aji Saka dilarikan ke rumah sakit, pelatih Hanafi memasukkan penjaga gawang muda Fitrul Dwi Rustapa pada menit ke-72.

Baca juga: Lini Belakang . . . . . . Arema Rapuh, Aji Lakukan Evaluasi

Menurut informasi yang disaring manajemen Gresik Unite dari dokter tim, yakni dr Hilman, kondisi Aji Saka sudah berangsur membaik setelah mendapat pertolongan pertama di RS Petrokimia.

“Menurut informasi dari dr Hilman, Aji saka sudah sadar. Kondisinya mengalami perkembangan yang lebih baik,” beber Media Officer Gresik United, Sahlul Fahmi. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...