Home > Berita Liga Indonesia > Komdis PSSI Berikan Sanksi Kepada Ismed Sofyan dan Vladimir Vujovic

Komdis PSSI Berikan Sanksi Kepada Ismed Sofyan dan Vladimir Vujovic

Jakarta – Komisi Disiplin PSSI akhirnya memberikan sanksi kepada Ismed Sofyan dan Vladimir Vujovic yaitu larangan main dua laga dan sejumlah denda.

Komdis PSSI Berikan Sanksi Kepada Ismed Sofyan dan Vladimir Vujovic

Komdis PSSI Berikan Sanksi Kepada Ismed Sofyan dan Vladimir Vujovic

Sebelumnya, kedua pemain tersebut terlibat bentrok saat Persib Bandung menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/72017). Berawal dari benturan antara Andritany Ardhiyasa dan Ahmad Jufriyanto di kotak penalti, Ismed dan Vujovic kemudian terlibat pertengkaran.

Awalnya, terlihat Vujovic mendorong Ismed hingga terjatuh ke dalam gawang. Tak terima, bek senior 37 tahun itu kemudian berdiri dan nampak sedikit menanduk bek asal Montenegro tersebut.

Baca juga : Ricky Nelson : “Satu poin di Kanjuruhan Adalah Sesuatu Yang Sulit

Tandukan itu menimbulkan reaksi balasan. Vujovic kemudian nampak mengayunkan tangannya ke arah Ismed dan . . . . . . membuat eks bek timnas tersebut tersungkur.

Perselisihan keduanya kemudian memicu kericuhan lebih besar. Sebab para Bobotoh kemudian melempari mereka dengan botol dan mengejar skuat Persija saat akan keluar lapangan.

Komdis akhirnya menyidangkan kasus mereka. Dari sidang tersebut, diputuskan bahwa baik Ismed dan Vujovic dilarang main sebanyak dua kali.

Sebagai tambahan, kedua pemain tersebut juga diberi sanksi denda. Ismed didenda sebesar Rp 10.000.000 sementara Vujovic Rp 15.000.000. Denda untuk Vujovic lebih besar karena ini bukan pelanggaran pertamanya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...