Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Kolarov Segera Menuju AS Roma?

Kolarov Segera Menuju AS Roma?

Manchester – Sepertinya Man City memang menyapu bersih para pemain senior yang sekiranya tidak memberikan kontribusi yang maksimal untuk tim. Hingga saat ini hanya menyisakan Aleksandr Kolarov yang diperkirakan juga akan hengkang pada musim transfer kali ini karena bergabung dengan AS Roma.

Kolarov Segera Menuju AS Roma?

Kolarov masih punya kontrak di City hingga 2018 mendatang. Namun bek 31 tahun tersebut sudah tak masuk dalam rencana masa depan Guardiola. Apalagi setelah Man City mendapatkan pemain Tottenham Kyle Walker dan kemungkinan besar juga akan mendatangkan Benjamin Mendy dan Danilo.

Kabar terbaru dari AS mengatakan bahwa Guardiola tetap menjalin hubungan baik dengan mantan pemain Lazio tersebut. Ia sudah bicara dengan pemain bahwa yang bersangkutan memang ingin hengkang dari City.

“Saya tak ingin bertahan dengan pemain yang tak ingin bertahan. Kola banyak membantu saya musim lalu dalam banyak hal. Tapi ia punya kemungkinan . . . . . . besar kembali ke Roma seperti sebelumnya dan ia sudah bicara pada saya, kepada klub dan mengatakan ingin hengkang.” jelas Guardiola usai pertandingan menghadapi MU.

“Inilah kenapa pilihan ini yang terbaik untuk semua pihak.”

“Saya mendoakan yang terbaik untuknya karena ia orang yang sangat baik. Kami menjalin hubungan yang sangat baik. Saya sangat bahagia bisa berlatih bersamanya dan saya mengharapkan untuknya dan keluarganya yang terbaik,” sambung pelatih asal Spanyol tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Hingga Pekan ke-11 Liga Inggris 2021/22, 5 Pelatih Dipecat

London – Liga Inggris musim 2021/22 ini baru berjalan 11 pekan, namun sejumlah pelatih sudah ...