Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Kolarov Bisa Jadi Solusi Bagi AS Roma

Kolarov Bisa Jadi Solusi Bagi AS Roma

Roma – Masih belum merasa cukup kuat untuk menyongsong musim baru, AS Roma kabarnya berencana untuk mendatangkan Kolarov untuk memperkuat sisi pertahanan.

Kolarov Bisa Jadi Solusi Bagi AS Roma

Seperti yang telah diketahui, Josep Guardiola baru saja melakukan cuci gudang di sektor pertahanannya. Ia ingin menggusur pemain-pemain yang sudah uzur untuk digantikan dengan pemain muda, di mana ia sudah melepas Pablo Zabaleta, Gael Clichy dan Bacary Sagna pada musim panas ini.

Kolarov saat ini sudah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di City dan kemungkinan besar kontrak tersebut tidak akan diperpanjang.

Sesuai kabaran dari TMW yang mengabarkan bahwa situasi Kolarov itu sudah sampai di telinga Roma. Tim asal Ibukota Italia itu dikabarkan tertarik untuk merekrut Kolarov pada bursa . . . . . . transfer kali ini.

Kubu City sendiri kabarnya tidak akan keberatan melepas Kolarov ke Italia. Namun mereka meminta bayaran sebesar 8 Juta Pounds untuk transfer sang pemain.

Roma sendiri bukan satu-satunya peminat Bek 31 tahun ini. Mantan klubnya, Lazio juga dikabarkan tengah mengamati situasinya di Etihad Stadium.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Perfoma AS Roma Menurun, Jose Mourinho Minta Klubnya Boyong Dua Pemain Real Madrid

Madrid – Jose Mourinho terbaru ini dikabarkan meminta klub mendatangkan dua pemain Real Madrid pada ...