Home > Berita Bola > Klopp Menaruh Harapan Tinggi Kepada Mohamed Salah

Klopp Menaruh Harapan Tinggi Kepada Mohamed Salah

Merseyside – Juergen Klopp menaruh harapan tinggi terhadap Mohamed Salah. Klopp menilai Salah punya paket lengkap untuk membuat lini depan Liverpool jadi lebih buas.

Liverpool Resmi Dapatkan Mohamed Salah

Mohamed Salah

Liverpool mendatangkan Salah dari AS Roma. Pemain asal Mesir itu direkrut dengan dana sebesar 42 juta euro, yang bisa meningkat sampai 50 juta euro.

Tampil mengesankan bersama Roma di musim lalu, Salah pun diharapkan akan menghadirkan performa yang tak jauh berbeda di Liverpool. Di mata Klopp, Salah punya semua yang dibutuhkan Liverpool untuk menajamkan lini serang.

Musim lalu, Salah tampil 41 kali untuk Roma di semua kompetisi. Pemain yang beroperasi sebagai winger kanan itu menyumbang 19 gol dan 15 assist di sepanjang musim 2016/2017.

Klopp menyebut Liverpool memang butuh kecepatan Salah. Tapi Klopp juga mengharapkan kontribusi lain dari mantan pemain Chelsea itu.

Baca juga : Chelsea Siap Ramaikan Perburuan Keita Balde

“Meski orang-orang tidak terlalu mengenalnya, mereka (pasti sudah) menonton beberapa video dan itu . . . Gabung . . . mengesankan,” ujar Klopp.

“Tentu kami sudah ngobrol beberapa kali, dia orang yang sangat baik. Dia benar-benar tak sabar ke Liverpool dan bergabung dengan kami,” lanjutnya.

“Dia adalah pemain fantastis, dengan kecepatan. Kami bilang setelah musim lalu, ada beberapa hal yang ingin kami masukkan ke skuat yang sudah bagus ini salah satunya adalah kecepatan, semacam finisher, menyiapkan peluang, membuat gol, dan semuanya. Dia menghadirkan semua itu.”

“Dia tentu saja anak yang fit, dia bisa berlari secepat dan selama yang dia inginkan. Itu bagus. Saya benar-benar menantikan waktu bekerja sama dengannya,” kata Klopp.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Diintai Liverpool, Robert Lewandowski Beri Sinyal Positif

Liverpool – Liverpool dikabarkan tengah mengintai bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski, pada bursa transfer yang ...