Home > Berita Bola > Kini Cristiano Ronaldo Memiliki Motivasi Yang Amat Tinggi

Kini Cristiano Ronaldo Memiliki Motivasi Yang Amat Tinggi

Singapura – Bintang sepakbola Real Madrid Cristiano Ronaldo kini memiliki standar yang amat tinggi mengenai level performanya. Ronaldo tidak ingin dilewati rival-rivalnya.

Hadirnya Cristiano Ronaldo Di Bayern Munchen Akan Menimbulkan Masalah

Cristiano Ronaldo

Semasa kariernya pesepakbola top Portugal ini telah meraih banyak sekali trofi juara bersama Manchester United dan Madrid. Pada musim lalu misalnya, Ronaldo mengantar Madrid menjuarai La Liga dan mempertahankan gelar Liga Champions.

Alhasil, Ronaldo akan menjadi calon terkuat peraih Ballon d’Or pada Januari nanti, yang kelima di dalam kariernya sekaligus menyamai megabintang Barcelona Lionel Messi.

Penyerang berusia 32 tahun itu mengungkapkan, rahasia di balik penampilannya yang terus-terus konsisten. Rupanya Ronaldo terinspirasi oleh persaingan dengan para striker hebat lainnya seperti Neymar, Robert Lewandowski, dan Gonzalo Higuain.

Baca juga : Hazard Mulai Mengikuti Latihan Ringan

“Untuk menyebut satu (pemain) sulit, tapi levelku sekarang seperti di olahraga-olahraga lainnya seperti Formula 1, NBA. . . . . . . Para pemain terbaik selalu mengikuti para pemain terbaik,” ungkap Ronaldo.

“Mereka ingin berada di permainan terbaik mereka karena para pemain terbaik lainnya juga ada di sana. Saya tidak bisa beristirahat soalnya mereka akan melewati saya,” lanjut dia.

“Tentu saja kami bertarung dengan semuanya, dengan Neymar, dengan Messi, Lewandowski, Higuain, dengan para pemain terbaik di dunia. Ini bukan ‘pertarungan’, tapi sehat. Kami bertarung untuk menjadi yang terbaik.”

“Inilah motivasiku : menjadi lebih baik daripada mereka semua, taun demi tahun,” kata Ronaldo menambahkan.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Luis

Ronaldo Lebih Pilih Luis Enrique Dibanding Zidane Latih MU

Manchester – Superstar Manchester United Cristiano Ronaldo dikabarkan meminta manajemen MU agar mendatangkan Luis Enrique ...