Home > Berita Bola > Kini Chelsea Dikalahkan Oleh Inter Milan

Kini Chelsea Dikalahkan Oleh Inter Milan

Singapura – Inter Milan meraih kemenangan keduanya di International Champions Cup di Singapura. Nerazzurri mengalahkan juara Premier League yaitu Chelsea dengan skor 2-1.

Kini Chelsea Dikalahkan Oleh Inter Milan

Dalam pertandingan di National Stadium, Singapura, Sabtu (29/7/2017) malam WIB, Alvaro Morata dapat kesempatan tampil sebagai starter untuk pertama kalinya dalam seragam Chelsea.

Sementara itu, Luciano Spalletti melakukan sejumlah perubahan pada tim yang diturunkannya dari laga sebelumnya melawan Bayern Munich. Kali ini, Daniele Padelli, Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, dan Stevan Jovetic main sejak menit pertama.

Baca juga : Anderlecht Sudah Beberkan Banderol Dendoncker

Inter menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 lewat gol Stevan Jovetic. Di paruh kedua, Ivan Perisic menggandakan keunggulan Inter. Satu-satunya gol Chelsea tercipta berkat gol bunuh diri Geoffrey Kondogbia.

Bagi Inter, ini adalah kemenangan . . . . . . keduanya di ICC Singapura. Sebelumnya, tim arahan Luciano Spalletti itu menang 2-0 atas Bayern Munich. Sementara Chelsea menelan kekalahan keduanya usai di laga pertama takluk 2-3 di tangan Bayern.

Inter akan melanjutkan pramusimnya dengan menghadapi Villarreal pada 6 Agustus. Sementara Chelsea sudah ditunggu laga kompetitif pertamanya dengan menghadapi Arsenal di Community Shield, juga ada tanggal 6 Agustus.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Persyaratan Sudah Mulai Diselesaikan, Diharapkan Sanksi WADA Bisa Segera Dicabut

Jakarta – Lembaga Anti-Doping Indonesia (LADI) sedang bekerja keras untuk menyelesaikan satu per satu permasalahan ...