Home > Berita Liga Indonesia > Kim Kurniawan Tak Anggap PSM Tim Yang Paling Di Takuti

Kim Kurniawan Tak Anggap PSM Tim Yang Paling Di Takuti

Bandung – Persib Bandung bakal bertemu PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2017 pekan ke-12, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (5/7/2017) besok. jika melihat dari posisi klasemen PSM jauh lebih unggul di atas Persib.

Kim Kurniawan Tak Anggap PSM Tim Yang Paling Di Takuti

Kim Kurniawan Tak Anggap PSM Tim Yang Paling Di Takuti

PSM Makassar menutup pekan 11 Liga 1 sebagai pemuncak klasemen dengan raihan 23 poin, sementara Persib berada di peringkat yang kurang meyakinkan lantaran masih tercecer di posisi 13 dengan raihan 16 poin hasil 11 pertandingan yang dijalani.

Kendati begitu, gelandang Persib Kim Kurniawan tak anggap PSM sebagai tim yang perlu ditakuti secara berlebihan. Kemenangan dibidik eks Pelita Bandung Raya itu demi mendongkrak posisi tim Maung Bandung.

Baca juga : Rendi Saputra Tolak Rumor Dirinya Mundur Dari Gresik United

“Main dengan tim mana pun sama saja. Hanya kebetulan mereka (PSM) sedang . . . . . . di atas. Jadi kami tak perlu takut dan minder, kami akan kerja keras dan optimis bisa menang,” tegas Kim dikutip laman resmi klub.

Sedikit kekhawatiran dari pemain berdarah Jerman itu, yakni kondisi fisik para pemain Persib usai libur lebaran. Persib pun menjalani persiapan lawan PSM tanpa didampingi pelatih kepala Djadjang Nurdjaman.

“Pastinya (fisik) kurang optimal karena kami baru libur. Tapi kami tetap jaga kondisi selama libur. Jadi sekarang tinggal strategi dan taktik dari pelatih,” pungkas adik ipar dari Irfan Bachdim itu.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...