Home > Berita Liga Indonesia > Kim Jeffrey Puji Penampila Anditany Ardhiyansa

Kim Jeffrey Puji Penampila Anditany Ardhiyansa

Bandng – Pemain Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku dirinya sangat kecewa lantaran timnya gagal untuk menumbangkan Persija Jakarta. Namun, dirinya memuji performa kiper lawan, Andritany Ardhiyasa.

Kim Jeffrey Puji Penampila Anditany Ardhiyansa

Kim Jeffrey Puji Penampila Anditany Ardhiyansa

Duel clasico antara Persib kontra Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) berlangsung sengit dan panas. Namun secara umum, Maung Bandung (julukan Persib) tampil lebih dominan, terlebih setelah Persija bermain dengan 10 pemain.

Baca juga : Pesan Ramdani Lestaluhu Untuk The Jakmania

Sejumlah peluang sempat didapat oleh tim asuhan caretaker Herrie Setiawan. Di antaranya melalui tandukan Raphael Maitimo plus Vladimir Vujovic dan sepakan Michael Essien.

“Kita kecewa. Melihat pertandingan harusnya kita harus menang. Tapi kita kurang beruntung dan Andritany main luar biasa,” ujar Kim.

Sejauh digelarnya kompetisi Liga 1, Andritany baru kebobolan sembilan gol. Hal tersebut membuat Persija menjadi tim dengan rekor pertahanan terbaik . . . . . . di Liga 1 saat ini.

Sementara itu, Kim mengaku memiliki alasan mengapa dia sangat kecewa dengan hasil imbang tersebut. Sebab itu artinya dia dan rekan-rekannya gagal memberikan hiburan pada para Bobotoh yang malam itu memadati GBLA.

“Sangat disayangkan hilang dua poin di sini. Sebelum pertandingan, kita ingin kasih kebahagiaan untuk Bobotoh yang pastinya kecewa,” katanya.

Awalnya Persib sempat unggul di menit ke-15 melalui Ahmad Jufriyanto. Kemudian. selang 4 menit kemudian Persija bisa menyamakan kedudukan melalui sepakan keras Ramdani Lestaluhu pada menit ke-19.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...