Home > Berita Liga Indonesia > Kim Jeffrey Kurniawan Memaklumi Permainan Bertahan Persija

Kim Jeffrey Kurniawan Memaklumi Permainan Bertahan Persija

Bandung – Pemain Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan maklumi Persija Jakarta menerapkan permainan bertahan pada laga kemarin, sehingga Persib Bandung mampuuntuk di tahan imbang dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (22/7/2017) malam WIB.

Kim Jeffrey Kurniawan Memaklumi Permainan Bertahan Persija

Kim Jeffrey Kurniawan Memaklumi Permainan Bertahan Persija

Kim mengatakan penggawa Macan Kemayoran tampil bertahan setelah Ramdani Lestaluhu mencetak gol penyeimbang. Menurut Kim, Persija hanya ingin mendapatkan satu angka di Bandung.

“Saya pikir kami sudah unggul. Tapi menjelang akhir pertandingan semua pemain Persija lebih ke belakang. Mereka memang agak main bertahan di pertandingan ini, tapi saya pikir itu wajar buat mereka yang sedang main tandang, dan hanya ingin mendapat hasil imbang,” tutur Kim.

Baca juga : Gilang Ginarsa Inginkan Sriwijaya FC Kembali Ke Jalur Positif Saat hadapi Gresik United

“Mereka tidak mau main keluar lagi, dan banyak mengulur waktu. Itu sangat mengganggu permainan. Sangat disayangkan hal seperti itu. Harusnya kita . . . . . . menjaga fair play.”

Hasil imbang ini menambah daftar tidak pernah menang skuat Maung Bandung dalam empat laga terakhir. Kemenangan terakhir Persib didapat ketika mengalahkan PSM Makassar 2-1 pada awal bulan ini.

“Sangat disayangkan kami kehilangan dua poin. Padahal sebelum pertandingan kami sangat ingin kasih kebahagiaan untuk bobotoh, tapi kami hanya bisa dapat satu poin,” ujar pemain bernomor punggung 23 ini.

“Kami kecewa melihat hasil ini, karena kami harusnya bisa menang. Kami belum beruntung. Andritany [Ardhiyasa juga main luar biasa, karena awalnya saya pikir bola itu akan masuk, tapi ternyata tidak.”

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...