Home > Berita Liga Inggris > Kieran Trippier Resmi Perpanjang Kontrak

Kieran Trippier Resmi Perpanjang Kontrak

London – Baru saja mendapatkan kontrak baru dari manajemen Tottenham, Kieran Trippier ucapkan terima kasih pada manajer Mauricio Pochettino dan bersumpah akan terus berusaha membawa Tottenham mengejar targetnya.

Kieran Trippier Resmi Perpanjang Kontrak

Pemain Inggris bermain 12 kali di Premier League untuk Spurs musim lalu, di mana ia menggantikan peran Kyle Walker dengan sempurna dan membawa Tottenham finish di peringkat dua.

Trippier kemudian mendapatkan ganjaran atas performanya di akhir musim 16/17 dengan kontrak lima tahun, dua tahun usai ia bergabung dari Burnley dengan nilai transfer 3,5 juta pounds.

Halaman resmi klub mencatatkan bahwa dirinya berkata, “Saya senang dengan kontrak baru ini. Ini pencapaian hebat untuk saya dan saya bangga dan senang kini bisa fokus di pra-musim. Saya siap untuk bermain total seperti sebelumnya. Saya akan memanfaatkan kesempatan yang ada sebaik mungkin,”

“Saya . . . . . . merasa sudah banyak berkembang sejak datang ke sini dan saya harus berterima kasih pada rekan setim dan manajer. Saya belajar banyak di sini. Saya mendapat banyak kesempatan main.”

“Manajer menuntut banyak di latihan dan juga di pertandingan. Dia banyak membantu saya dengan cara saya bertahan, dan juga menyerang. Saya banyak berubah sejak datang ke sini. Saya percaya saya bisa mencapai level tertinggi.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte : Tottenham Hotspur Harus Punya Visi Untuk Bisa Jadi Juara

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, menilai ada banyak hal yang harus diperbaiki ...