Home > Berita Liga Indonesia > Khusairi Dikontrak sebagai Asisten Pelatih Gresik United

Khusairi Dikontrak sebagai Asisten Pelatih Gresik United

Gresik – Legenda hidup Petrokimia Putra Gresik, Khusairi, resmi merapat ke Gresik United. Khusairi akan mengemban tugas sebagai asisten pelatih bidang teknis yang akan membantu kinerja Hanafi selaku head coach. Kehadiran Khusairi diharapkan memberi dampak positif ke tim.

Khusairi Dikontrak sebagai Asisten Pelatih Gresik United

Gresik United

Sosok Khusairi sangat familiar bagi masyarakat sepak bola Kota Gresik. Mantan asisten pelatih Widodo Cahyono Putro di tim Sriwijaya FC ini dikenal sebagai legenda hidup Petrokimia. Khusairi menyandang ban kapten ketika Kebo Giras-julukan Petrokimia juara Liga Indonesia 2002.

Sosok Khusairi kembali muncul ketika Gresik United mengadakan latihan di Stadion Petrokimia Jumat (21/7/2017) sore. Rupanya manajemen tim ini telah menunjuk Khusairi sebagai asisten pelatih. Ia menggantikan posisi Suwandi HS yang diputus kontrak.

“Mulai sore ini kami resmi mengganti posisi asisten pelatih dari Suwandi dengan Khusairi. Sementara posisi Pak Hanafi tetap menjadi pelatih kepala. Sedangkan Pudji Handoko asisten dan Ahmad Nurosadi tetap menjadi . . . . . . asisten dan pelatih kiper,” ungkap Media Officer Gresik United Sahlul Fahmi.

Baca juga: Gresik United Sedang Langsungkan Seleksi Pemain Baru

Menurutnya, pergantian komposisi tim pelatih adalah langkah penyegaran yang dilakukan oleh manajemen menjelang masuk putaran kedua kompetisi Liga 1 2017. Sahlul menambahkan, manajemen memiliki argumen kuat tentang penunjukan Khusairi sebagai asisten pelatih.

“Pemilihan Khusairi didasarkan pertimbangan rotasi talenta pelatih yang ada di Gresik. Sehingga diharapakan semua talenta pelatih di Gresik mendapatkan kesempatan yang sama. Selain itu, Khusairi dinilai memiliki pengalaman yang mumpuni dalam melatih,” sambung Sahlul. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...