Home > Berita Liga Indonesia > Khairallah Abdelkbir Lakoni Seleksi Pemain di Madura United

Khairallah Abdelkbir Lakoni Seleksi Pemain di Madura United

Bangkalan – Khairallah Abdelkbir dikabarkan bakal merapat ke Madura United. Eks pemain Bhayangkara FC tersebut kini sedang melakoni seleksi. Namun, dia harus bersaing dengan dua pemain lain. Mereka adalah Kossounnou Kouakou Andreas Gregoire (Pantai Gading) dan Gustavo (Brasil).

Khairallah Abdelkbir Lakoni Seleksi Pemain di Madura United

Kedatangan Abdelkbir sebagai pemain seleksi telah dikonfirmasi oleh manajemen Madura United. Meski sudah tahu kualitas gelandang 33 tahun ini, pihak Madura United tak mau terburu-buru mengambil keputusan. Abdel-begitu ia akrab disapa harus melalui proses seleksi.

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera mengatakan, dirinya tak memiliki banyak waktu untuk memantau pemain yang ikut seleksi. Sebab jeda antara putaran pertama dan kedua hanya berselang seminggu. Gomes bakal memaksimalkan kesempatan ini untuk menjajal tiga nama yang sudah ia kantongi.

“Putaran kedua akan berjalan hanya seminggu setelah pertandingan terakhir putaran pertama. Seleksi akan dilaksanakan secepatnya. Kami sudah ajukan rencana pertandingan uji . . . . . . coba melawan Kaimana tanggal 25 Juli. Dari pertandingan itu mungkin sudah bisa terlihat siapa yang akan didaftarkan,” ucap Gomes pada Sabtu (22/7/2017).

Baca juga: Fitra Ridwan Tinggal Menunggu Kontrak dari Persija

Tapi, bila ketiga pemain itu tidak memenuhi keinginanya, bukan tidak mungkin Madura United akan mendatangkan pemain baru untuk mengikuti proses seleksi.

“Kalau dari mereka masih belum sesuai kebutuhan tim, kemungkinan akan datangkan lagi. Kebutuhannya adalah gelandang serang,” tegas Manajer Haruna Soemitro. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...