Home > Berita Bola > Keylor Navas Sangat Senang Bisa Dilatih Oleh Zidane

Keylor Navas Sangat Senang Bisa Dilatih Oleh Zidane

San Jose – Bagi Keylor Navas bisa dilatih oleh Zinedine Zidane merupakan salah satu moment yang berarti sangat besar. Kiper Real Madrid itu merasa berutang kepada Zidane atas apa yang ia raih sampai saat ini.

"Keylor Navas Adalah Kiper Hebat"

Keylor Navas

Di setiap awal musim, posisi Navas selalu jadi bahan spekulasi. Madrid tak pernah berhenti diisukan akan mendatangkan kiper baru. Di awal musim 2016/2017 lalu, David De Gea santer dikabarkan akan menuju Santiago Bernabeu meski pada akhirnya tak pernah terjadi.

Navas sendiri mengawali musim lalu dengan cedera achilles. Akibatnya, kiper asal Kosta Rika itu sempat melewatkan beberapa laga di awal musim.

Pulih dari cedera, Navas kembali jadi pilar utama Madrid. Tapi penampilannya juga tak lepas dari kritik. Meski demikian, Navas masih mendapat kepercayaan dari Zidane sampai akhir musim.

Baca juga : Sukses Kandaskan PSM, Persib Panaskan Persaingan Liga 1

Navas pun turut mengantar Madrid memenangi La Liga musim lalu. Ia juga mengawal gawang Los Blancos kala menundukkan Juventus di final Liga Champions.

Untuk semua yang diraihnya sampai saat ini, . . . . . . Navas sangat berterima kasih kepada Zidane. Kepercayaan yang selalu diberikan Zidane disebut Navas amat berarti baginya.

“Saya sangat berterima kasih kepada Zidane dan akan selalu seperti itu. Dia sudah memberi saya kepercayaan diri dan di momen-momen yang tidak begitu bagus, dia selalu ada,” ujar Navas kepada Marca.

“Segalanya yang terjadi tahun ini dan sebelumnya, saya berutang kepadanya dan saya sangat bersyukur. Tidak ada kata-kata untuk mengekspresikan rasa terima kasih saya untuk apa yang sudah dia lakukan.”

“Ketika Anda ada dalam situasi yang rumit, sangat penting apabila pelatih memberi kepercayaan dan bilang agar tetap tenang dan bahwa kami melangkah ke depan dan dia ada bersama Anda sampai mati,” katanya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Biar Cepat Laku, Real Madrid Rela Eden Hazard Dijual Dengan Harga Super Murah

Madrid – Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid di tahun 2019 silam dengan harga mencapai ...