Home > Berita Bola > Keylor Navas Berharap Morata Tak Meninggalkan Real Madrid

Keylor Navas Berharap Morata Tak Meninggalkan Real Madrid

Los Angeles – Keylor Navas berharap Alvaro Morata tak akan meninggalkan Real Madrid. Navas yakin Morata masih punya peran penting untuk Los Blancos.

Keylor Navas Berharap Morata Tak Meninggalkan Real Madrid

Alvaro Morata

Musim lalu Morata lebih banyak berperan sebagai pemain pelapis. Zinedine Zidane kerap kali menurunkan striker 24 tahun itu kala melakukan rotasi pada skuatnya.

Di La Liga, Morata hanya 14 kali tampil sebagai starter dari total 26 kali main. Meski demikian, mantan pemain Juventus itu tetap produktif dengan mencetak 15 gol.

Tak selalu jadi pilihan utama membuat Morata dikabarkan ingin hengkang. Sempat dekat dengan Manchester United, Morata kini dikabarkan jadi incaran AC Milan.

Baca juga : Chelsea Belokkan Target Ke Benteke?

Namun Navas tak ingin Madrid kehilangan Morata. Kiper asal Kosta Rika itu juga tak mau jika harus berhadapan . . . . . . dengan Morata sebagai lawan di masa depan.

“Sebagai teman setim saya selalu senang punya (pemain) yang terbaik, dan Alvaro adalah salah satunya,” ujar Navas.

“Semua orang di klub, para pemain, ingin dia bersama kami. Jelas ketika Anda punya pemain hebat Anda tidak ingin menghadapinya sebagai lawan.”

“Dia banyak membantu kami musim lalu dan musim depan dia bisa membantu lebih banyak lagi. Saya harap dia bersama kami untuk bertahun-tahun lagi,” katanya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Persyaratan Sudah Mulai Diselesaikan, Diharapkan Sanksi WADA Bisa Segera Dicabut

Jakarta – Lembaga Anti-Doping Indonesia (LADI) sedang bekerja keras untuk menyelesaikan satu per satu permasalahan ...