Home > Berita Bola > Kehadiran The Jakmania Bisa Berikan Semangat Untuk Para Pemain Persija

Kehadiran The Jakmania Bisa Berikan Semangat Untuk Para Pemain Persija

Bekasi – Persija Jakarta akan berhadapan dengan Bhayangkara FC akhir pekan ini. Kehadiran The Jakmania dinilai bisa menjadi penolong dan memberikan semangat untuk para pemain Macan Kemayoran.

Kehadiran The Jakmania Bisa Berikan Semangat Untuk Para Pemain Persija

Stefano Cugurra Teco

Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (29/7/2017) malam WIB. Laga antara Persija kontra Bhayangkara FC sejauh ini disebut-sebut sebagai laga derby Patriot, lantaran keduanya bermarkas di stadion yang sama.

Persija yang akan berstatus sebagai tuan rumah, tak akan ragu dengan Bhayangkara FC meski saat ini duduk di posisi kedua klasemen dengan 30 poin. Mereka juga saat ini tercatat selalu meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir di Liga 1.

“Mereka (Bhayangkara FC) tiga kali menang beruntun setelah empat kali kalah. Kami respek dengan mereka. Kami main di Patriot dengan stadion yang sama, tapi The Jakmania pasti datang lebih banyak untuk bantu kami,” kata pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, dalam konferensi pers di Stadion Patriot.

Baca juga : AS Monaco Beberkan Banderol Lemar

Selain bermarkas di kandang yang sama, kedua tim ini juga dimiliki oleh Gede Widiade, yang tercatat sebagai direktur . . . . . . utama Persija. Sementara di Bhayangkara FC saat ini Gede tidak memegang kuasa penuh. Dia cuma memiliki sebagian saham di klub berjuluk The Guardian itu.

Meski ada peran Gede di kedua klub tersebut, Teco menolak bahwa laga ini akan berpotensi main mata. Sebab, Gede tidak akan terlibat dalam permainan

“Saya pikir tidak. Pak gede tidak main bola, yang main Ramdani (Lestaluhu) dan teman-teman serta pemain Bhayangkara. Kalau Bayangkara menang bisa tutup putaran pertama di peringkat satu, jika Persija yang menang bisa masuk lima besar. Tapi, kami tentu berterima kasih kepada Pak Gede,” tegas Teco.

Persija saat ini punya catatan oke dengan 11 laga tak terkalahkan di Liga 1. Akan tetapi, dengan raihan itu mereka cuma bisa duduk di posisi keenam dengan 25 poin.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

pep guardiola

Jadi Salah Satu Manajer Terbaik Di Dunia, Pep Guardiola Akui Dirinya Berbeda Dengan Dirinya Yang Dulu

Jakarta – Josep Guardiola memulai kariernya di dunia pelatih dengan keraguan, pada tahun 2008 dirinya ...