Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Kandidat Scudetto Masih Milik Juve Dan Napoli

Kandidat Scudetto Masih Milik Juve Dan Napoli

Milan – Walaupun sudah jorjoran dalam bursa transfer kali ini, Montella selaku pelatih AC Milan tak mau sesumbar dan memprediksi bahwa persaingan Scudetto musim depan masih menjadi miliki Juventus dan Napoli.

Kandidat Scudetto Masih Milik Juve Dan Napoli

Pada bursa transfer kali ini, pemiliki baru AC Milan benar-benar menepati janji dengan memberikan gelontoran dana untuk biaya transfer tim. Bahkan Milan sudah menghabiskan dana tak kurang dari 120 juta pounds untuk merombak skuadnya.

Football Italia mengabarkan bahwa Montella berkata, “Hingga hari ini, klub yang paling serius memperkuat diri selain kami tentu saja Napoli. Mereka mampu mempertahankan semua pemain pilarnya. Selain itu, bursa transfer juga belum tutup dan situasi di Serie A masih bisa berubah secara signifikan,”

“Kecuali ada kejutan besar, saya rasa Napoli yang akan menjadi penantang Scudetto bersama Juventus.”

“Musim panas ini reputasi Serie . . . . . . A benar-benar hebat, karena banyak klub yang mendatangkan pemain-pemain top. Dibandingkan beberapa tahun terakhir, reputasi persepakbolaan Italia di luar negeri juga sudah lebih baik.”

“Juve telah mengganti beberapa pemain, berinvestasi besar, tapi kita tak pernah tahu bagaimana proses adaptasi para pendatang baru itu. Saya rasa tim dengan pelatih dan pemain-pemain yang tetap sama dari satu musim ke musim berikutnya memiliki keunggulan kompetitif,” tutup Montella.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Negosiasi Macet, Franck Kessie Ingin Kenaikan Gaji 9 Juta Euro

Milan – Hingga sejauh ini, proses negosiasi kontrak baru antara AC Milan dan Franck Kessie ...