Home > Berita Liga Indonesia > Kandaskan PSBI, Tren Positif Persebaya Berlanjut

Kandaskan PSBI, Tren Positif Persebaya Berlanjut

Blitar – Satu poin terpenting dari kemenangan Persebaya Surabaya atas PSBI Blitar adalah kesuksesan Persebaya menjaga tren potisif dalam empat pertandingan beruntun. Nilai plusnya, tim berjuluk Green Force ini kembali memuncaki klasemen Grup 5 Liga 2 2017.

Kandaskan PSBI, Tren Positif Persebaya Berlanjut

Kemenangan 2-1 dari PSBI di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (11/7) sore membawaa Persebaya kembali ke puncak klasemen. Green Force mengoleksi 11 poin. Mereka hanya terpaut satu angka dari Martapura FC yang berada di ranking kedua.

“Yang penting bukan hanya tiga poin, tapi kami menjaga tren positif,” kata Manajer Persebaya Chairul Basalamah pada Selasa (11/7/2017).

Sejak kalah dari Martapura FC 30 April lalu, Persebaya belum terkalahkan dalam kompetisi resmi. Rendi Irwan Saputra dan kawan-kawan mengoleksi tiga kemenangan dan satu hasil seri dalam empat partai terakhirnya.

Baca juga: PSBS Berhasil Kandaskan Persigubin dengan Skor . . . . . . Tipis

Meski demikian, ada beberapa hal yang harus dipoles menjelang game melawan Persinga Ngawi, Sabtu (15/7) nanti. Salah satunya adalah penyelesaian akhir. Banyak peluang Persebaya harus terbuang sia-sia karena pemain kurang tenang di depan gawang lawan.

“Seperti di pertandingan lawan PSBI tadi. Memang anak-anak kurang tenang ketika berada di kotak penalti lawan. Tapi kondisi ini sudah membaik di babak kedua,” jelas Abud, sapaan akrab Chairul. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...