Home > Berita Liga Indonesia > Kalteng Putra Optimistis Bisa Kandaskan PSBK Blitar

Kalteng Putra Optimistis Bisa Kandaskan PSBK Blitar

Palangkaraya – Kalteng Putra FC bakal bersua dengan PSBK Blitar. Laga tersebut bakal diselenggarakan pada Minggu (23/7/2017). Pelatih Kas Hartadi pun optimistis bakal meraih kemenangan di laga itu.

Kalteng Putra Optimistis Bisa Kandaskan PSBK Blitar

Selain satu angka, Kalteng Putra akan maksimal untuk bisa meraih kemenangan. Tiga poin bagi Kalteng Putra sangat penting untuk menjaga kans lolos ke fase grup dan memimpin klasemen sementara atau menggeser Mojokerto Putra.

“Kami terus lakukan persiapan dalam menghadapi laga nanti. Berupa latihan fisik, strategi, dan lainnya. Target curi poin dan berharap bermain menekan serta mampu memberikan kemenangan menjadi fokus utama biar kembali memimpin klasemen,” ungkap CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran yang diwakili manajer Tomy Irawan pada Sabtu (22/7/2017)

Tomy menambahkan saat ini ada beberapa pemain masih dalam tahap seleksi memperkuat Kalteng Putra. Diharapkan dengan perekrutan pemian baru, Laskar Isen Mulang bisa . . . . . . kembali memenangkan laga dan mampu mewujudkan target utama.

Baca juga: Manajemen Barito Putera Tampik Isu Bakal Meminang Spasojevic

Sementara itu, Kas Hartadi menerangkan kondisi pemain seluruhnya sehat dan fit. Pemain baru pun sudah datang, salah satunya Said Muhammad.

“Di kandang PSBK target kami mencuri poin. Seluruhnya siap tempur termasuk tiga pemain baru hasil seleksi dari sembilan pemain yang diseleksi. Intinya kami siap untuk pertandingan menghadapi PSBK Blitar,” beber Kas Hartadi. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...