Home > Berita Liga Indonesia > Kalteng Putra Dikabarkan Bakal Boyong Pemain Baru

Kalteng Putra Dikabarkan Bakal Boyong Pemain Baru

Palangka Raya – Kalteng Putra isyaratkan akan mendatangkan pemain baru untuk putran kedua Liga 2 2017. Sebab, tim besutan Kas Hartadi itu ternyata masih memerlukan beberapa amunisi baru untuk menghadapi putaran kedua.

Kalteng Putra Dikabarkan Bakal Boyong Pemain Baru

Berkaca pada laga pekan kelima saat menjamu Persik Kediri di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Sabtu (8/7/2017) lalu, Laskar Isen Mulang – julukan Kalteng Putra, harus merelakan berbagi poin. Kala itu Kalteng Putra diimbangi Persik Kediri dengan skor 1-1.

Alhasil, di klasemen sementara saat ini, Kalteng Putra berada di peringkat kedua dengan raihan 10 poin setelah PSMP Mojokerto dan diikuti Persik kediri di urutan ketiga.

“Ya dalam tahapan evaluasi yang akan kami lakukan setelah pertandingan di Sidoarjo tanggal 15, pasti ada keluar masuk pemain. Itu harus kami lakukan tukar pemain. Termasuk mengantisipasi kiper utama kami yang terkena sanksi. Salah satu upayanya dengan mengajukan banding terlebih dahulu,” beber Kas pada Kamis . . . . . . (13/7/2017).

Baca juga: Timnas U-16 Indonesia Optimistis Bisa Kandaskan Australia

Sejauh ini dengan persiapan tiga hari menjelang laga tandang ke Sidoarjo, Kas menekankan lebih membenahi karakter tim yang sempat hilang pascaliburan. Dirinya dengan tegas mengharapkan anak asuhnya mampu bermain agresif. Sebaliknya, tidak ingin kembali melihat kondisi tim seperti saat menghadapi Persik yang dinilai kurang tekanan.

Pada putaran kedua nanti harus ada perubahan atau penambahan beberapa pemain yang tengah dibutuhkan. Namun, menurutnya hal tersebut baru bisa dilakukan setelah melihat progres dari pertandingan terakhir putaran pertama. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...