Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Kalinic Tergoda Untuk Bergabung AC Milan

Kalinic Tergoda Untuk Bergabung AC Milan

Florence – Nikola Kalinic berikan pernyataan mengejutkan bahwa dirinya membuka peluang untuk hengkang dari Fiorentina dan pergi ke AC Milan.

Kalinic Tergoda Untuk Bergabung AC Milan

Merasa belum cukup kuat untuk bisa mengarungi musim depan, Milan ngotot untuk tetap menambah penyerang baru. Kali ini Kalinic pun menyambut rencana Milan tersebut dengan penuh antusiasme. Pemain berusia 29 tahun mengatakan ingin bergabung dengan Milan. Ia bahkan sudah menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan yang sudah diberikan oleh La Viola kepadanya.

Sky Sport Italia mengabarkan bahwa Kalinic berkata, “Saya merasa era saya di Fiorentina akan segera berakhir. Saya ingin bergabung dengan Milan,”

“Terima kasih Fiorentina selama dua tahun ini dan kesempatan yang sudah Anda berikan kepada saya. Saya tahu bahwa Milan menginginkan saya dan ini adalah kesempatan besar. . . . . . . Saya ingin membuat langkah dalam karir saya,” tandasnya.

Kubu Fiorentina berharap bisa mendapatkan dana tidak kurang dari 30 juta euro dari aksi transfer ini. Namun, Milan sejauh ini hanya memberi tawaran senilai 20 juta euro. Milan sejauh ini masih belum menaikkan tawaran untuk pemain yang musim lalu mencetak 20 gol di semua kompetisi.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Marseille Ini Jadi Incaran AC Milan Untuk Gantikan Sosok Franck Kessie

Italia- AC Milan belakangan ini dibuat pusing dengan kemungkinan hengkangnya salah satu pemain mereka Franck ...