Home > Berita Liga Italia > Juventus Tolak Proposal Chelsea Untuk Higuain

Juventus Tolak Proposal Chelsea Untuk Higuain

Turin – Tuttosport baru-baru ini mengabarkan bahwa Juventus baru saja menolak proposal penawaran Gonzalo Higuain dari Chelsea yang dipercaya bernilai 100 juta pounds.

Juventus Tolak Proposal Chelsea Untuk Higuain

Usai kegagalan membawa pulang Romero Lukaku ke London, Conte yang sudah terlanjur berkata tak membutuhkan Costa, kali ini kalang kabut karena tak kunjung mendapatkan striker kelas dunia.

Kabarnya pria Italia sangat tidak suka dengan sikap yang ditunjukkan Diego Costa di ruang ganti. Hal ini didukung oleh rumor yang mengatakan bahwa Conte telah memerintahkan Costa untuk tak usah repot mengikuti latihan pra musim.

Keduanya memang sempat bertengkar awal tahun ini. Kala itu Costa meminta pindah ke Tiongkok, padahal Chelsea tengah ada di posisi terdepan untuk memenangkan Premier League 16/17.

Chelsea pun . . . . . . kini dikaitkan dengan sejumlah nama pemain depan. Salah satunya adalah Alvaro Morata dan Andrea Belotti. Nama yang pertama sepertinya bakal sulit didapatkan karena Real Madrid memasang bandrol harga yang begitu tinggi.

Sementara Belotti sendiri memiliki klausul senilai 100 juta euro, yang hanya berlaku untuk klub non-Serie A.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Massimiliano Allegri Kecewa Juventus Banyak Membuang Peluang

Turin – Juventus kalah 0-1 saat menjamu Atalanta di Allianz Stadium, pada laga pekan ke-14 ...