Home > Berita Liga Italia > Juventus Resmi Tawar Keita Balde

Juventus Resmi Tawar Keita Balde

Roma – Juventus sepertinya tak mau kalah dengan Inter Milan yang baru saja menawar Keita Balde dengan memasukkan nama Eder. Kali ini Juventus memutuskan untuk melemparkan penawaran sebesar 20 juta pounds.

Juventus Resmi Tawar Keita Balde

Hal ini dibenarkan oleh Giuseppe Marotta yang telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya telah membuat tawaran resmi kepada Lazio untuk Keita.

Bukan sebuah berita baru bahwa pemain Lazio ini menjadi rebutan banyak tim. Apalagi kontrak sang pemain hanya menyisakan satu tahun saja.

Sky Sport Italia mengabarkan bahwa tawaran yang dilayangkan Juventus adalah senilai 20 juta euro, dan harga yang diminta Lazio sendiri adalah 25 juta euro.

Sementara itu, Sportitalia mengklaim bahwa Inter Milan mencoba untuk memasukkan nama . . . . . . Eder sebagai bagian dari kesepakatan yang mereka tawarkan pada Lazio. Namun Eder kabarnya menolak untuk menjadi bagian dari transfer itu.

Jadi kemanakan Keita akan berlabuh? antara Juventus dan Inter Milan sama-sama memiliki peluang yang terbuka untuk mendapatkan sang pemain.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Dua Kali Beruntun, Massimiliano Allegri Tidak Lagi Pikirkan Scudetto

Turin – Setelah sempat bangkit, Juventus kembali terseok-seok di papan klasemen sementara Serie A Italia ...