Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Juventus Masih Tim Terkuat Serie A

Juventus Masih Tim Terkuat Serie A

Roma – Dengan mulai adanya perlawanan dari klub Serie A untuk merusak dominasi Juventus, kali ini De Rossi memiliki penilaian lain dengan mengatakan bahwa Juventus masih menjadi klub terkuat di Serie A.

Juventus Masih Tim Terkuat Serie A

Seperti yang telah diketahui, musim lalu Roma menutup musim dengan tertinggal empat angka di belakang Juventus, di mana tim asuhan Massimiliano Allegri memenangkan dua gelar dan juga masuk final Liga Champions.

Dan dengan adanya transfer kejutan dengan pindahnya Bonucci ke AC Milan, bukannya menjadi lemah, De Rossi malah berpendapat Juventus masih memiliki keunggulan dalam pengejaran scudetto di musim depan.

Goal International mengabarkan bahwa De Rossi berkata, “Ketika menghadapi Juventus di liga, anda tahu bahwa mereka memiliki pertahanan yang amat kuat dan mereka juga amat terorganisir . . . . . . di sektor lain,”

“Mereka tidak punya kelemahan, jadi tidak akan mudah menghadapi mereka.”

“Apakah saya akan senang jika tim lain memenangkan titel itu? Seperti Napoli? Tentu tidak. Andai Juventus tidak juara, saya ingin kami yang juara. Sulit untuk menghadapi Juve, namun kami mencoba dan saya ingin terus mencoba selama dua tahun ke depan.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Dybala

Juventus Melawat Ke Kandang Lazio Tanpa Dybala

Turin – Juventus memastikan bahwa tak ada nama Paulo Dybala dalam skuad yang mereka bahwa ...