Home > Berita Bola > Juventus Kembali Mengejar Blaise Matuidi

Juventus Kembali Mengejar Blaise Matuidi

Turin – Kegagalan merekrut Blaise Matuidi musim lalu tak membuat Juventus menyerah. Kini ‘Si Nyonya Besar’ kembali mengejar gelandang milik Paris St-Germain itu.

Berita Bola : Harapan Juventus Boyong Matuidi Pupus

Matuidi

Musim panas lalu Matuidi sebenarnya nyaris saja bergabung dengan Juve ketika masa depannya mulai dispekulasikan. Matuidi diproyeksikan menjadi pengganti Paul Pogba yang dijual ke Manchester United, tapi pada akhirnya kesepakatan tak pernah tercapai.

Semusim berlalu, minat Juve pada Matuidi nyatanya belum hilang dan mereka pun siap mengejar gelandang 29 tahun itu lagi. Peluang mendapatkan Matuidi lebih besar mengingat kontrak si pemain bersama PSG akan habis pada 2018 mendatang.

Itu artinya Matuidi harus dijual musim panas ini jika PSG tak ingin kehilangannya cuma-cuma. Namun dengan catatan juga bahwa tidak ada kesepakatan soal kontrak baru antara PSG dan Matuidi.

Baca juga : Ancelotti Ungkapkan Ketertarikannya Kepada Alexis Sanchez

Mungkin sambil menunggu proses negosiasi kontrak itu berjalan, Juve coba mengambil kesempatan dengan mengontak Mino Raiola selaku agen Matuidi. Raiola dan Juve kabarnya . . . . . . akan bertemu Selasa mendatang untuk memulai negosiasi transfer bernilai 15 juta euro itu (Rp 228 miliar).

Upaya Bianconeri mendapatkan Matuidi merupakan opsi kedua setelah kesulitan merekrut Steven N’Zonzi dari Sevilla. Harga 40 juta euro yang dipatok klub asal Spanyol itu tak sanggup dipenuhi pihak Juve.

Juve tidak hanya mencoba membawa Matuidi karena ada satu pemain PSG lainnya yang coba didekati yakni Serge Aurier. Pemain berkewarganegaraan Pantai Gading itu rencananya akan diplot sebagai pengganti Dani Alves.

Kehadiran Aurier bisa menjadi keuntungan untuk Juve karena tidak hanya bisa bermain sebagai full-back kanan, namun juga bisa beroperasi di posisi full-back kiri dan bek tengah.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...