Home > Berita Bola > Juventus Dan Sampdoria Memutuskan Tidak Melanjutkan Negosiasi Transfer Patrick

Juventus Dan Sampdoria Memutuskan Tidak Melanjutkan Negosiasi Transfer Patrick

Turin – Penyerang muda Sampdoria Patrik Schick dikabarkan batal jadi pemain baru Juventus. Juve dan Sampdoria memutuskan untuk tak melanjutkan negosiasi.

Patrick Schick Musim Depan Akan Berseragam Juventus

Patrick Schick

Schick sudah menjalani tes medis di Juve sejak bulan Juni lalu. Kabarnya, Juve dan Sampdoria menyepakati harga 25 juta euro untuk pemain berusia 21 tahun itu.

Namun, sampai satu bulan setelah tes medis dilakukan, transfer Schick ke Juve tak kunjung tuntas. Hal itu memunculkan dugaan bahwa hasil tes medis Schick tak meyakinkan Juve.

Keraguan akan kondisi kesehatan Schick itu langsung dibantah oleh Presiden Sampdoria Massimo Ferrero. Dia menegakan bahwa pemain asal Republik Ceko itu ada dalam kondisi bagus.

Baca juga : Soton Dikabarkan Bakal Meminjam Patrick Roberts

Setelah polemik yang muncul akibat transfer yang tak kunjung selesai ini, Juve akhirnya memberikan konfirmasi bahwa mereka tak melanjutkan negosiasi dengan Sampdoria. Hal yang sama . . . . . . juga diumumkan oleh Sampdoria.

“Juventus Football Club dalam kesepakatan dengan Sampdoria, kami telah memutuskan untuk menuntaskan transfer Patrik Schick,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi Juve.

Belum diketahui secara pasti penyebab kegagalan transfer Schick ke Juve. Namun Football Italia mengklaim beberapa hal yang mungkin jadi penyebab, mulai masalah jantung pada si pemain sampai keengganan Sampdoria untuk menegosiasikan ulang kesepakatan dengan Juve.

Schick tampil oke di musim lalu bersama Sampdoria. Tampil 35 kali di semua kompetisi, Schick menyumbang 13 gol dan lima assist.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...