Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Juventus Beberkan Banderol Cuadrado Pada Arsenal

Juventus Beberkan Banderol Cuadrado Pada Arsenal

Turin – Juventus akhirnya beberkan banderol yang harus ditebus Arsenal jika mereka memang serius untuk mendapatkan Juan Cuadrado. Dana sebesar 26.8 juta Pounds jadi dana yang pantas, dan hal itu sudah dibeberkan Juventus secara resmi.

Juventus Beberkan Banderol Cuadrado Pada Arsenal

Keinginan Arsenal mendatangkan Cuadrado tak lain karena mereka saat ini terancam kehilangan dua punggawanya yakni, Carl Jenkinson dan Mathieu Debuchy.

Kabar dari Premium Sport mengabarkan jika Arsene Wenger kabarnya telah membidik Cuadrado sebagai sosok yang pas untuk bersaing dengan Bellerin di pos bek kanan tersebut. Niatan untuk mendapatkan pemain sayap asal Kolombia itu pun kini terbuka lebar.

Cuadrado sendiri pernah memperkuat Chelsea. Namun ia sama sekali tidak bisa meraih sukses di klub tersebut. Ia justru . . . . . . bersinar saat dipinjamkan ke Bianconeri.

Selama membela The Blues, total ia hanya mendapat kesempatan main sebanyak 15 kali saja. Ia juga hanya bisa memberikan kontribusi satu assist.

Sementara itu, Arsenal disebut bukan satu-satunya klub yang mengincar Cuadrado. Kabarnya Inter Milan juga disebut berminat mendatangkan pemain berambut kriwil tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

All

Allegri Klaim Juventus Masih Punya Skuad Yang Bagus

Turin – Massimiliano Allegri meyakini skuad Juventus yang sekarang sudah sangat bagus. Memang mereka sedang ...