Home > Berita Liga Inggris > Jurgen Klopp Beri Peringatan Chelsea

Jurgen Klopp Beri Peringatan Chelsea

Merseyside – Manajer Liverpool Jurgen Klopp memberi peringatan kepada Chelsea bahwa mereka bakal kewalahan menghadapi jadwal pertandingan musim depan yang sangat ketat.

Jurgen Klopp Beri Peringatan Chelsea

Jurgen Klopp Beri Peringatan Chelsea

Chelsea tidak ikut berlaga di Eropa pada musim lalu. Mereka hanya berlaga di kompetisi domestik dan sebagai hasilnya, mereka bisa fokus mengejar titel juara liga.

Antonio Conte pun sukses menjadi juara Premier League di musim perdananya. Dan musim depan, The Blues berhak ikut ke kompetisi Liga Champions lagi.

Baca juga : Pembicaraan Kontrak Dengan Emre Can Berjalan Mulus

Klopp lantas angkat bicara soal hal tersebut. Manajer asal Jerman ini memperingatkan Conte bahwa musim depan perjalanan mereka akan lebih sulit karena mereka juga harus membagi konsentrasi dan tenaganya ke level Eropa.

“Liga Europa itu sulit (untuk Manchester United musim lalu),” ujar Klopp seperti dilansir The Sport Review.

“Ya, Chelsea juga akan . . . . . . merasakan perbedaannya, mereka memainkan kira-kira 13 pemain musim lalu,” sambungnya.

“Tapi itu juga bukan masalah saya jika mereka menggunakan hanya 11 pemain saja, itu bagus. Saya tidak ingin menjadi bagian dari ini – saya tidak tertarik,” tandasnya.

Musim lalu, Conte sendiri selalu memanfaatkan jatah pergantian pemain secara maksimal di tiap laga di Premier League. Tak ada manajer lain di kompetisi tersebut yang selalu memakai jatah tiga pergantian pemain di tiap laga dari awal sampai akhir musim.

(Ikhsan Djuhandar – saupedia.com)

x

Check Also

Head to Head Chelsea vs Manchester United di Premier League

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...