Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Jordi Alba Yakin Neymar Bakal Bertahan Dengan Barcelona

Jordi Alba Yakin Neymar Bakal Bertahan Dengan Barcelona

Catalunya – Pemain Barcelona, Jordi Alba tidak khawatir dengan rekan setimnya Neymar yang akan tergoda untuk pindah. Alba sudah yakin jika Neymar bakal bertahan hingga beberapa tahun mendatang.

Jordi Alba Yakin Neymar Bakal Bertahan Dengan Barcelona

Jordi Alba Yakin Neymar Bakal Bertahan Dengan Barcelona

Saat ini, Neymar menjadi pemain yang paling sering di bahas di bursa transfer. Kabarnya, pemain asal Brazil itu sedang menjadi incaran utama klub kaya asal Prancis, PSG. Transfer Neymar disebut akan memecahkan rekor dunia.

Dari kabar di beberapa media, PSG akan menebus klausul pelepasan pada kontrak Neymar senilai 222 juta euro.

“Neymar adalah pemain Barcelona sampai ada hal lain yang katakan. Neymar sangat santai, dia bahagia berada di Barca. Saya tidak harus meyakinkan siapapun untuk melakukan sesuatu, karena saya bukan pemimpin rekan satu tim saya,” kata Alba.

Baca juga : Modric Senang Pakai Nomor Punggung 10

“Setiap pemain punya pendapat dan melakukan apa yang harus dilakukan. Anda harus . . . . . . menghormatinya dan kami berharap dia akan tetap bertahan selama bertahun-tahun,” sambungnya.

Alba lantas berkomentar tentang pesan Gerard Pique tentang rumor transfer Neymar. Beberapa waktu sebelumnya, Pique memposting sebuah pesan dengan caption ‘Dia bertahan’ dengan menampilkan foto dirinya bersama dengan Neymar di akun media sosial twitter miliknya.

Alba sangat berharap bahwa pesan yang disampaikan oleh Pique bukan hanya sebuah candaan.

“Anda harus bertanya sendiri kepada Pique tentang hal ini. Saya sama sekali tidak berbicara dengan Neymar tentang masalah ini, saya rasa ini bukan sebuah lelucon dari Pique, saya harap tidak,” tutup Alba.

(Ikhsan Djuhandar – Satupedia.com)

x

Check Also

Erling Haaland Dikabarkan Tertarik Gabung Real Madrid, Bikin Klub Lainnya Kecil Hati

Madrid – Ada kabar baik untuk Real Madrid, dimana pemain muda incarannya dari Borussia Dortmund,Erling ...