Home > Berita Liga Inggris > Joel Pereira Masih Di MU Hingga 2021

Joel Pereira Masih Di MU Hingga 2021

Manchester – Joel Pereira akhirnya tetap akan berseragam MU hingga empat tahun kedepan dengan opsi tambahan satu musim di Old Trafford sesuai dengan kontrak barunya. Dengan demikian, pemain asal Portugal itu akan berada di klub setidaknya sampai 2021 mendatang.

Joel Pereira Masih Di MU Hingga 2021

Kiper ketiga MU setelah De Gea dan Sergio Romero ini membuat debut di Premier League saat melawan Crystal Palace di pertandingan pamungkas musim 2016/17.

“Joel berkembang dengan sangat baik selama musim lalu melalui kerja keras dan komitmen setiap hari dalam latihan,” kata Mourinho.

“Saya tahu saya pernah mengatakan hal ini sebelumnya tapi saya benar-benar percaya, jika dia melanjutkan perkembangannya dan terus bekerja . . . . . . keras, dia bisa menjadi kiper Portugal terbaik di generasi berikutnya. Selamat Joel.”

Pareira bergabung dengan tim junior Manchester United pada 2012. Ia sempat dipinjamkan ke Rochdale pada 2015 sebelum menghabiskan waktunya di Belenenses pada musim lalu.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ole

Rangnick Mendapat Masukan Dari Solskjaer Sebelum Besut MU

Manchester – Sebuah informasi menarik dituturkan Ralf Rangnick. Manajer interim Manchester United itu mengaku mendapatkan ...