Home > Berita Bola > Joe Hart Jadi Target Aston Villa Selanjutnya

Joe Hart Jadi Target Aston Villa Selanjutnya

Birmingham – Aston Villa masih akan terus memperbaiki skuad mereka dan kali ini mereka berniat mendatangkan kiper Manchester City, Joe Hart.

Joe Hart Jadi Target Aston Villa Selanjutnya

Joe Hart sudah tidak menjadi pilihan utama Josep Guardiola. Oleh karenanya musim lalu ia dipinjamkan ke Torino selama semusim.

Kiper Timnas Inggris itu sudah memastikan tidak akan bertahan di Torino musim depan. Ia juga tidak akan bertahan di Manchester City, sehingga ia mengalami ketidakpastian masa depan di Etihad Stadium.

Birmingham Mail baru-baru ini mengabarkan bahwa kubu Aston Villa akan mencoba memanfaatkan situasi Hart tersebut. Mereka dikabarkan ingin mencoba mendatangkan kiper Timnas Inggris itu pada bursa transfer kali ini.

Villa disebut benar-benar serius untuk mendatangkan Hart. . . . . . . Mereka dikabarkan siap memberikan jaminan bermain sang pemain dan memberikan gaji yang sama dengan yang ia terima di Manchester City.

Namun Manchester City dipastikan tidak akan menjual murah sang pemain. Mereka meminta tidak kurang dari 18 Juta Pounds untuk sang kiper.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bocoran Pemenang Ballon d’Or 2021, Nama Lionel Messi Keluar Sebagai Pemenangnya

Jakarta – Meski pengumuman pemenang Ballon d’Or 2021 baru akan dilakukan pada 29 November, namun ...