Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Jika Sanchez Hengkang, Arsenal Harus Rela

Jika Sanchez Hengkang, Arsenal Harus Rela

London – Alan Smith kali ini angkat suara dengan mengatakan bahwa Wenger harus ikhlas melepas Alexis Sanchez dari Arsenal.

Jika Sanchez Hengkang, Arsenal Harus Rela

Seperti yang telah diketahui bahwa topik transfer Sanchez masih hangat diperbincangkan. Apalagi hingga saat ini nasibnya masih tak jelas lantaran masih enggan memperpanjang kontraknya di Arsenal.

Karena indikasi ini, maka banyak pihak yang mengklaim bahwa Sanchez tak akan menjadi skuad Arsenal musim depan. Namun Wenger tetap ngotot bahwa sang pemain tak akan dilepas berapapun harga penawaran yang masuk.

Maka dari itu, kali ini Smith mengomentari hal tersebut dengan mengatakan pada talkSPORT bahwa, “Arsene Wenger mengatakan ia bertekad untuk tidak menjualnya, tapi ia tampaknya bertekad untuk pergi,”

“Jika Anda memiliki pemain yang tidak bahagia… itu bukan situasi yang bagus untuk dimiliki di ruang ganti. . . . . . . Bagi saya, ini tak perlu dipikirkan panjang-panjang. Anda harus melepaskannya, mendapatkan uang dan terus berjalan,” cetusnya.

“Apa yang akan dipikirkan oleh pemilik klub tentang mempertahankan pemain yang bisa membuat Anda mendapatkan uang 60 juta Pounds dan kemudian membiarkan ia pergi secara cuma-cuma dalam waktu 12 bulan, saya tidak tahu. Ini terjadi berkali-kali di Arsenal,” keluhnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Aubameyang

Aubameyang Sudah Terlihat Berlatih Lagi di Arsenal

London – Arsenal mendapatkan kabar baik jelang melawan Liverpool di ajang Premier League akhir pekan ...