Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > James Rodriguez Akan Berjuang Bisa Bermain Di Skuat Utama Sejak Sesi Latihan

James Rodriguez Akan Berjuang Bisa Bermain Di Skuat Utama Sejak Sesi Latihan

Munich – James Rodriguez memiliki sebuah tekad untuk bisa mendapatkan bermain di skuat utama di Bayern Munich. Dia akan memperjuangkannya sejak dari sesi latihan.

James Rodriguez Sempat Tanya Kepada Toni Kroos Soal Bayern Munchen

James Rodriguez

Rodriguez dipinjamkan ke Bayern Munich selama dua musim oleh Real Madrid. Rodriguez sempat menunjukkan penampilan oke bersama Los Blancos yang dibesut Carlo Ancelotti. Dari semua kompetisi yang dijalani waktu itu, Rodriguez membuat 17 gol dan 16 assist.

Tapi kemudian seiring pergantian pelatih, Rodriguez juga tergeser. Pemain internasional Kolombia itu kehilangan tempat di tim utama sejak El Real ditangani Rafael Benitez dan Zinedine Zidane.

Rodriguez menyadari situasi di Bayern juag tak akan mudah. Dia harus bersaing dengan para pemain lain yang sudah lebih dulu nyaman di Bayern.

Baca juga : Khusairi . . . . . . Dikontrak sebagai Asisten Pelatih Gresik United

“Kami memiliki pemain-pemain hebat di Bayern makanya kompetisi di dalam tim sangat intens,” kata Rodriguez.

“Saya harus memenangkan tempat dalam tim utama dengan latihan keras setiap hari. Saya ingin lebih sering bermain dan lebih sukses (ketimbang musim lalu).”

“Klub ini adalah klub yang unik, dengan kewajiban memenangi banyak trofi dan saya berharap sukses itu bisa berlanjut musim depan,” tutur dia.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...