Home > Berita Liga Italia > AS Roma > James Pallota Kecewa Atas Kritikan Fans AS Roma

James Pallota Kecewa Atas Kritikan Fans AS Roma

Roma – James Pallotta sebagai Presiden klub AS Roma kecewa dengan kritik keras fans yang kecewa penjualan sejumlah pemain bintang. Pallotta merasa kerja keras klub tak dihargai.

James Pallota Kecewa Atas Kritikan Fans AS Roma

James Pallota

Bursa transfer musim panas baru dibuka 1 Juli kemarin, Roma sudah kehilangan dua pemain yang menjadi kunci permainannya musim lalu. Pertama adalah Mohamed Salah yang dijual 42 juta euro ke Liverpool setelah mencetak 19 gol sepanjang musim lalu.

Menyusul Salah ada gelandang Leandro Paredes yang dijual ke Zenit dengan banderol 27 juta euro. Paredes musim lalu adalah andalan di lini tengah Roma dengan torehan tiga gol dari 41 penampilan.

Tak lama lagi Roma juga akan melepas bek andalannya yaitu Antonio Ruediger, yang tengah didekati Chelsea dan kabarnya dijual dengan banderol 33 juta euro. Selain ketiganya, beberapa nama seperti Kostas Manolas dan Radja Nainggolan kemungkinan juga bakal dilepas.

Baca juga : Alexis Berikan Komentar Tentang Keinginan Bravo Yang Ingin Bisa Satu Tim

Wajar saja jika fans merasa jengkel dengan aksi para petinggi . . . . . . Roma, khususnya Pallotta selaku presiden dan Monchi sebagai Direktur Olahraga. Fans menganggap Roma sebagai supermarket, di mana klub lain dengan bebas membeli pemain mereka.

Pallotta yang gemas karena terus dikritik pun akhirnya buka suara dengan meminta fans agar bersabar mengingat klub juga tengah membangun skuat yang tangguh, meski sudah ditinggal beberapa pemain topnya.

“Apakah mereka benar-benar bilang kalau kami melemah saat ini? Lihat saja pemain yang kami datangkan,” ujar Pallotta.

“Saya tidak paham kenapa fans tidak percaya kepada kami. Kami jelas ingin membangun skuat Roma yang lebih tangguh,” sambungnya.

Sejauh ini Roma memang sudah mendatangkan empat pemain baru yakni Rick Karsdorp, Maxime Gonalons, Hector Moreno, dan Lorenzo Pellegrini.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Kalahkan Robert Lewandowski Lionel Messi Resmi Mendapatkan Gelar Ballon d’Or 2021 Ketujuhnya

Jakarta – Pada Selasa (30/11/2021) dini hari WIB Lionel Messi resmi mendapatkan gelar Ballon d’Or ...