Home > Berita Liga Indonesia > Jafri Sastra Soroti Lemahnya Lini Pertahanan

Jafri Sastra Soroti Lemahnya Lini Pertahanan

Kutai – Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra menyoroti lemahnya lini pertahanan setelah mereka bermain imbang 2-2 kontra Persiba Balikpapan di Stadion Aji Imbut, Jumat (28/7/2017) malam WIB.

Jafri Sastra Soroti Lemahnya Lini Pertahanan

Jafri Sastra Soroti Lemahnya Lini Pertahanan

Mitra Kukar menjadi tim yang paling banyak kebobolan di Liga 1 2017. Hingga pekan ke-17, gawang tim Naga Mekes sudah kebobolan 32 kali. Sedangkan untuk produktivitas, Mitra Kukar hanya melesakkan 26 gol.

“Sebenarnya pemain sudah bermain bagus, tapi ada beberapa peluang yang gagal menjadi gol. Untuk rapuhnya pertahanan, harus diakui kebobolan 32 gol bukan hal yang baik bagi tim ini,” ujar Jafri.

Baca juga : PSSI Tunggu Perkembangan Bagas Adi Nugroho

“Saya sudah membuat laporan kinerja pemain di putaran pertama. Tinggal menunggu persetujuan dari manajemen, yang jelas . . . . . . banyak yang harus dibenahi.”

Jafri menambahkan Mitra Kukar juga lemah dalam mengantisipasi bola mati. Itu berkaca dari dua gol Persiba yang berawal dari set-piece.

“Hasil akhir yang kami tidak inginkan. Tidak mudah mendapatkan itu. Anak-anak sudah bermain bagus tapi banyak peluang yang kurang dimaksimalkan. Sayangnya ketika terjadi set-piece, kami lemah di sana. Kami kecolongan dua gol dari tendangan bola mati,” Ungkap Jafri.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...