Home > Berita Liga Indonesia > Jafri Bakal Turunkan Bachtiar saat Menghadapi Persib

Jafri Bakal Turunkan Bachtiar saat Menghadapi Persib

Kutai – Mitra Kukar bakal timpang saat enjamu Persib Bandung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Sabtu (15/7/2017) nanti. Mereka tak akan diperkuat Mohamed Sissoko.

Jafri Bakal Turunkan Bachtiar saat Menghadapi Persib

Indra Sjafri

Gelandang bertahan berkebangsaan Mali itu bakal duduk manis di tribun, lantaran mendapat hukuman akumulasi kartu. Sebuah kerugian besar tentunya bagi Naga Mekes karena peran eks gelandang Liverpool itu sangat vital di lini tengah.

“Salah satu evaluasi yang akan kami lakukan adalah mencari pengganti sepadan yang akan menggantikan Sissoko di lini tengah,” ungkap Jafri Sastra selaku pelatih Mitra Kukar pada Kamis (13/7/2017).

Muhammad Bachtiar bisa menjadi alternatif menggantikan Sissoko untuk berduet dengan Bayu Pradana. Meski belum menemukan permainan terbaik, eks Persiba Balikpapan itu layak diberikan kepercayaan.

Maklum saja, tipikal permainan Bachtiar mirip dengan Sissoko yang punya peran membantu serangan. . . . . . . Sedangkan Bayu, tetap pada pekerjaan utamanya membantu sektor pertahanan.

Baca juga: Hanafi Tegaskan Banyak Faktor yang Bikin Gresik United Kalah di Kandang

Selain Bachtiar, pilihan lain bisa jatuh pada Anindito Wahyu. Pemain serbabisa itu beberapa kali ditempatkan di posisi tersebut. Kendati demikian, Jafri belum memiliki gambaran siapa sosok yang paling tepat untuk berduet dengan Bayu Pradana di lini tengah.

“Masih ada waktu. Akan kami lihat siapa yang paling siap menggantikan Sissoko,” jelas Jafri. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...