Home > Berita Bola > Jadwal La Liga Musim 2017/18 Sudah Dirilis

Jadwal La Liga Musim 2017/18 Sudah Dirilis

Spanyol – Baru-baru ini dikabarkan jika pihak La Liga telah merilis jadwal untuk musim kompetisi tahun 2017/18. Dari semua jadwal yang sudah dirilis, yang paling ditunggu tentu saja jadwal laga El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid.

Prediksi Valencia vs Villarreal, La Liga Spanyol 21 Mei 2017

Berdasarkan jadwal yang sudah dirilis, Barca akan bertindak sebagai tuan rumah pada laga pertama. Lionel Messi cs akan menjamu Real Betis di Stadion Camp Nou pada 20 Agustus 2017 mendatang.

Sementara itu di kubu sang rival yaitu Real Madrid adalah juara bertahan akan mengawali kiprahnya sebagai tim tandang. El Real akan melawat ke Stadion Riazor untuk menantang tuan rumah Deportivo La Coruna. Laga ini akan digelar pada 20 Agustus 2017.

Baca juga : Swansea Tawar Gelandang Las Palmas

Lantas, tanggal berapa laga El Clasico akan digelar?

Laga pertama El Clasico di . . . . . . La Liga akan digelar pada matchday ke-17. Real Madrid akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah. Barcelona akan melawat ke Santiago Bernabeu pada tanggal 20 Desember 2017.

Setelah itu giliran Barcelona akan menjadi tuan rumah pada putaran kedua. Pada matchday ke-36 pada 6 Mei 2018, Real Madrid akan pergi ke Camp Nou. Laga ini hampir bisa dipastikan sangat seru karena digelar pada tiga pekan sebelum La Liga usai.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

pep guardiola

Jadi Salah Satu Manajer Terbaik Di Dunia, Pep Guardiola Akui Dirinya Berbeda Dengan Dirinya Yang Dulu

Jakarta – Josep Guardiola memulai kariernya di dunia pelatih dengan keraguan, pada tahun 2008 dirinya ...