Home > Berita Liga Indonesia > Jacksen F. Thiago Beri Pujian Kepada Fahmi Al-Ayyubi

Jacksen F. Thiago Beri Pujian Kepada Fahmi Al-Ayyubi

Banjarmasin – Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Thiago memberikan pujian kepada pemain Persela Lamongan, Fahmi Al-Ayyubi. Jacksen menilai pemain asal Pasuruan tersebut mempunyai skill yang bagus.

Jacksen F. Thiago Beri Pujian Kepada Fahmi Al-Ayyubi

Jacksen F. Thiago Beri Pujian Kepada Fahmi Al-Ayyubi

Fahmi berhasil mencetak gol ketiga Persela Lamongan saat menjamu Barito Putera. Gol tersebut juga membuyarkan peluang Laskar Antasari untuk mencuri poin di Stadion Surajaya, Lamongan.

“Kalau menurut saya gol tadi karena kelebihan dari Fahmi. Permainan Fahmi dan Saddil sebenarnya kita sudah tahu tapi kadang di lapangan susah dilaksanakan,” ungkap Jacksen usai pertandingan.

Baca juga : Arema FC Tak Ingin Rekrut Pemain Asal Australia

Selain permainan Fahmi dan Saddil, gaya permainan Laskar Joko Tingkir secara umum juga sudah ia ketahui. Namun . . . . . . karena pemainnya terlalu menganggap remeh, mereka harus membuang satu poin yang sudah ada di depan mata.

“Semua proses gol dari Persela, caranya Persela bermain pemain kita tahu. Tapi itu tadi yang saya bilang, kalau pemain saya meremehkan keadaan,” imbuh Jacksen.

“Dan sepak bola seperti itu, kalau kita tidak mampu memanfaatkan kesempatan yang kita punya, yang pasti yang di atas menghukum kita,” pungkasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...