Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Jack Wilshere Gagal Ke Sampdoria?

Jack Wilshere Gagal Ke Sampdoria?

London – Calciomercato mengabarkan bahwa transfer Jack Wilshere ke Sampdoria terancam gagal lantaran gaji sang pemain dinilai terlalu tinggi.

Jack Wilshere Gagal Ke Sampdoria?

Sampdoria memang sudah lama mengamati Wilshere, pengamatan mereka dimulai saat sang gelandang sedang menjalani masa peminjaman. Dan mereka merasa puas hingga mulai melemparkan penawaran pada manajemen Arsneal.

Namun pemain 25 tahun memiliki kans untuk menjadi pemain Inggris berikutnya yang bermain di Serie A, usai musim lalu Joe Hart dipinjamkan Manchester City ke Torino.

Usai penawaran mereka diterima manajemen Arsenal, ternyata proses negosiasinya kembali terkendala. Kali ini kabarnya Wilshere meminta gaji yang terlampau tinggi dan Sampdoria tak mampu untuk menurutinya.

Arsenal juga diyakini meminta kompensasi terlalu banyak . . . . . . untuk pemain mereka. Gunners konon melabeli Wilshere dengan bandrol mencapai 10 juta euro.

Sampdoria pun menyatakan mundur, apalagi musim panas ini mereka gagal menjual Patrik Schick ke Juventus usai pemain Rep. Ceska itu gagal dalam tes medis.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal

Arsenal Punya Modal Kuat Jelang Hadapi Liverpool

London – Arsenal mengumumkan kabar baik jelang bertemu Liverpool di pentas Premier League hari Minggu ...