Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ivan Rakitic Akan Menghormati Apapun Keputusan neymar

Ivan Rakitic Akan Menghormati Apapun Keputusan neymar

Miami – Ivan Rakitic berharap betul Neymar bertahan di Barcelona musim depan. Tapi sekalipun Neymar harus hengkang, Rakitic bakal menghormati keputusan itu.

Ivan Rakitic Akan Menghormati Apapun Keputusan neymar

Rakitic dan Neymar

Masa depan Neymar kini tengah kencang dispekulasikan menyusul kabar kalau Paris St-Germain bakal mendatangkannya musim panas ini. PSG siap menebus buy-out clause Neymar yang bernilai 220 juta euro.

Tak cuma itu, PSG pun bersedia memberikan gaji 30 juta euro per musim untuk Neymar dan jumlah itu setelah dipotong pajak. Tak pelak tawaran ini sudah menggoyahkan hati Neymar, apalagi PSG juga punya banyak pemain Brasil.

Terkait rumor masa depan Neymar, Rakitic berharap rekan setimnya itu mau bertahan di Barca. Tapi kalaupun akhirnya Neymar harus pergi, Rakitic tetap merelakan karena itu demi kebaikan si pemain sendiri.

“Ya saya tahu apa yang sedang dihadapi Neymar. Keputusan yang sangat sulit dan kami semua memahaminya,” ujar Rakitic.

“Kami ingin dia bertahan dan tidak lebih lagi. . . . . . . Kami akan coba mengerti apapun keputusannya. Saya berharap dia punya pemikiran yang sama dengan kami. Dia sudah tahu apa keinginan kami. Dia adalah bagian dari ruang ganti, salah satu bagian keluarga ini dan kami semua ingin dia bertahan,” sambungnya.

“Dia tahu mana yang lebih baik ketimban yang lain (jika kepindahan itu merupakan kesalahan).”

“Apapun keputusannya, kami akan menghormatinya. Sebagai teman dan rekan setim saya akan memintanya bertahan. Dia tidak akan mendapatkan suasana seperti ini di tempat lain. Saya berharap dia tetap di sini, tapi itu semua tergantung darinya,” tutup Neymar.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Karena Berisi Pemain Muda Lini Serang Barcelona Jadi Kurang Berani

Barcelona – Usai menjalani dua laga bersama Barcelona, Xavi menilai lini serang Barcelona masih belum ...