Home > Berita Bola > International Champions Club 2017 Singapura Sudah Berakhir

International Champions Club 2017 Singapura Sudah Berakhir

Singapura – International Champions Club (ICC) Singapura sudah usai. Bayern Munich, Chelsea, dan Inter Milan pun makin dekat dengan kompetisi yang baru.

Prediksi Real Madrid vs Manchester United, International Champions Cup 24 Juli 2017

Kekalahan Chelsea dari Inter 1-2, Sabtu (29/7/2017) di National Stadium, menjadi penanda berakhirnya ICC Singapura. Nerazzurri menjadi satu-satunya tim yang berhasil mengantongi dua kemenangan dalam ajang yang baru kali pertama dihelat di kawasan Asia Tenggara itu.

Setelah menjalani rangkaian laga-laga di ICC Singapura, beberapa klub yang mengikuti kompetisi itu sudah dinantikan pertandingan lanjutan. Inter masih meneruskan tur pramusim dengan menghadapi Villarreal pada 6 Agustus.

Baca juga : Persebaya Surabaya Melepas Ridwan Awaludin Dan Siswanto

Sementara itu, Chelsea malah sudah harus menjalani laga kompetitif. The Blues dijadwalkan menghadapi Arsenal pada Community Shield di Wembley pada 6 Agustus.

“Kami sudah menyelesaikan dua pertandingan uji coba di Singapura ini. Kami siap menjalani pertandingan menghadapi Arsenal pekan depan,” kata N’Golo . . . . . . Kante usai pertandingan.

Bayern akan berlaga di Audi Cup menghadapi Liverpool pada 1 Agustus, kemudian tampil pada Piala Super Jerman versus Borussia Dortmund, 5 Agustus.

Bayern pulang dari Singapura dengan kemenanan atas Chelsea 3-2 dan dikalahka Inter 0-2. Usai pertandingan dengan Inter, Ancelotti menyebut kalau tur pramusim itu bukan soal kalah dan menang.

“Kami merencanakan perjalanan ini dan senang bisa datang ke sini. Kami mendapatkan ujian yang bagus serta beberapa laga penting yang bisa meningkatkan kondisi kami,” kata Ancelotti beberapa waktu lalu.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...