Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Interaksi Antara Neymar Pogba Dan Mourinho Sedang Ramai Diperbincangkan

Interaksi Antara Neymar Pogba Dan Mourinho Sedang Ramai Diperbincangkan

Maryland – Sebuah kejadian yang melibatkan Neymar, Paul Pogba, dan Jose Mourinho sedang ramai diperbincangkan. Salah satu alasannya berkaitan dengan masa depan Neymar yang sedang dispekulasikan.

Gerard Pique Berikan Komentar Soal Masa Depan Neymar

Neymar

Hal itu terjadi sebelum pertandingan friendly antara Barcelona, timnya Neymar, lawan Manchester United yang dimanajeri Mourinho dan Pogba sebagai salah satu pemainnya.

Laga yang dihelat di FedExField, Landover, Maryland, Kamis (27/7/2017) pagi WIB, dimenangi oleh Barcelona lewat gol tunggal Neymar ke gawang MU. Tapi yang ramai dibahas bukan cuma soal hasil itu.

Sebelum pertandingan, ketika kedua kubu sedang berada di terowongan dan bersiap memasuki lapangan, Neymar terlihat asik bercengkerama dengan Pogba.

Tak ada yang aneh kan? Tapi ada sesuatu yang ditemukan netizen untuk kemudian dijadikan topik bahasan seru. Dalam hal ini, ekspresi wajah Neymar yang tampak sedemikian terpesona ketika memandang Pogba. Ada yang bahkan menyebut Pogba seperti sedang berhadapan dengan salah seorang penggemar beratnya saja.

Baca juga : Juventus Raih Kemenangan Dengan Skor Tipis 3-2 Atas PSG

Dalam interaksinya dengan Neymar, sejumlah suporter MU juga menyebut Pogba sebagai “agen”. Ini merujuk pada fakta bahwa Pogba disebut-sebut turut memainkan peranan besar dalam keberhasilan . . . . . . The Red Devils merekrut Romelu Lukaku musim panas ini. Dengan masa depan Neymar di Barca kini sedang dispekulasikan, tampaknya ada harapan Pogba bisa kembali memainkan peranan sebagai “agen”.

Tak cuma adegan interaksi Pogba dengan Neymar itu saja yang viral. Setelah bercengkerama dengan Pogba, Neymar menyapa sosok Mourinho yang sebelumnya memerhatikan interaksi kedua pemain tersebut. Neymar dan Mourinho bersalaman lalu saling peluk.

Akrabnya Neymar dengan Mourinho ini pun ramai dibicarakan oleh warganet, lagi-lagi terkait spekulasi masa depan si penyerang asal Brasil pada saat ini.

Usai pertandingan, Mourinho sempat mendapat pertanyaan mengenai Neymar dan spekulasi masa depannya di Barca. Ia menjawabnya dengan diplomatis.

“Saya tak tahu di mana Neymar akan main musim depan. Sebagai pelatih tim rival, saya cuma bisa mengatakan bahwa melihatnya bermain adalah hal menyenangkan,” ujar Mourinho.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Waduh, Hotel Milik Lionel Messi Harus Dirubuhkan Karena Tidak Memenuhi Standar

Barcelona – Salah satu hotel mewah milik Lionel Messi, MiM Sitges, yang berada di Barcelona, ...