Home > Berita Liga Italia > Inter Milan Sudah Sepakat Datangkan Dalbert

Inter Milan Sudah Sepakat Datangkan Dalbert

Milan – Inter Milan sepertinya tak mau kalah dalam hal transfer dengan rival sekota mereka, AC Milan. Kali ini kabar dari Italia memastikan bahwa Inter sudah mendapatkan kesepakatan dalam hal transfer Dalbert dari OGC Nice.

Inter Milan Sudah Sepakat Datangkan Dalbert

Musim lalu, Dalbert berhasil mencuri perhatian klub elit eropa usai menambilkan performa gemilang di Ligue 1. Padahal sang pemain menjalani musim lalu sebagai pendatang baru, dan ia sudah berhasil tampil maksimal.

Sebenarnya Inter sudah ungkapkan ketertarikan sejak jendela transfer dibuka, namun baru kali ini ada gerakan nyata dimana manajemen Nice diklaim sudah setuju dengan langkah Inter tersebut.

French Football mengabarkan bahwa penantian Inter akan Dalbert akan segera berakhir. Baik Nice maupun Inter disebut sudah mencapai kata sepakat mengenai mahar . . . . . . transfer sang pemain.

Disebutkan bahwa Inter bersedia menebus sang bek di angka 30 Juta Euro. Oleh karenanya finalisasi transfer sang pemain akan rampung dalam beberapa hari mendatang.

Sang pemain sendiri beberapa waktu yang lalu mengakui ingin hengkang ke Inter. Ia menyebut ingin menjajal kerasnya Serie A bersama Inter musim depan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Simone Inzaghi Bakal Pimpin Inter Milan Tandang ke Olimpico, Bagaimana Sambutan Fans Lazio?

Jakarta – Inter Milan akan menjalani laga tandang ke markas Lazio, di Stadion Olimpico, pada ...